Thursday, April 1, 2010

Just got an accident

hmmff...
kemarin gue baru aja dapet musibah...
gue kecelakaan dari motor..
agak gak elit juga sih kecelakaan ini.. hahaa...
gue jatoh dr motor, gara2 tabrakan sama angkot... hahaha...

tapi banyak hikmah dari kejadian ini..
mudah2an gue ga lengah lagi kalo lagi di motor..

gue sangat berterima kasih ke mas2 kecil yang bantuin gue pas jatoh kemaren..
dia yang sibuk bolak-balik nyari hansaplast, betadine, dll..
dan juga buat pipit, sama ajeng yang udah jemput gue di tempat kejadian itu...
buat Dr. Chandra, Dokter kampus gue yang baik banget walaupun juteknya ga paham lagi deh.. tapi bener2 baik banget dia,, dia orang yang ngebersihin luka gue ini sampe bener2 bersih.. makasih banyak ya dok..
buat semua temen2 gue yang sangat mmperhatikan gue.. :)
Dan juga buat pacar gue, yang udah ngasih perhatian yang sangat besar ke gue..
makasih banyak sugar.... ;D







ini luka pas setelah jatoh. dan semua ini atas bantuan mas2 kecil itu


















ini luka setelah di bersihin Dr. Chandra

No comments:

Post a Comment