Wednesday, March 24, 2010

when CREAMER meet SUGAR

I finally found some one..

Hihihiii...
Mungkin itu yang bisa ngeggambarin apa yang terjadi di kehidupan gue bulan ini..
Seseorang yang tiba2 muncul dikehidupan gue ternyata menjadi seorang teman yg saya berikan status lebih ke dia..
"PACAR"
Hehee..

Gue sangat ga nyangka bisa secepat ini..
Well, now I d believe that "perasaan itu ga akan bisa bohong"
Gue sangat nyaman dengan orang ini..
Seseoorang yang menurut gue very2 qualified untuk dijadiin seorang pacar...
Tuhan memang baik kegue..
Setelah sebelumnya gue ditemuin ssama orang2 yang bisa dibilang cukup mengecewakan..
Tapi akhirnya tuhan mempertemukan gue ddengan makhluk yang 1 ini...

Nama panggilan sayang gue kedia addalah "SUGAR"
Karena dia cukup manis dimata gue dan dihati gue.. Manis paras, hati dan juga otak..

I love you my sweetest SUGAR..
♥♥

When CREAMER meets SUGAR....
☺☺

No comments:

Post a Comment